Sahabat Media Bersatu Gelar Diskusi Terbatas di Warkop Pang-5 Teratai Pekanbaru

109

PEKANBARU, WARTAOKE.NET

Untuk memper-erat hubungan tali silaturahmi antar Media, Sahabat Media Bersatu (SMB) Riau menggelar temu ramah “Diskusi Terbatas” antar sesama profesi Media dan atau Wartawan di Warkop Pang-5, jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru. Jumat, (27/08/2021) mulai pukul 18.00 s/d pukul 21.00.WIB.

Dalam pertemuan diskusi terbatas yang dikoordinir Sdr.Josua Nababan dari Media Wartaoke.net ini yang juga merupakan Wakil Ketua SMB tersebut, dengan misi untuk memper-erat hubungan dan untuk lebih saling mengenal antara satu sama lain terhadap rekan-rekan Media seprofesi.

Dalam pertemuan itu, turut dihadiri oleh Wakil Ketua I SMB, Bowo Ziduhu Bawamenewi dari Media Harian KORAN RIAU. Wakil Ketua SMB, Jasril Caniago dari sergaponline.com. Sekretaris SMB, Sadrial dan Wakil Sekretaris, Rahma Kiky. Bendahara SMB, Rinda Ayu. Humas SMB, Erick Donald Simanjuntak, Teteh, Endri Yunus Zai, Firman, Serly Gultom dan Bide Abidah seorang Wartawati senior aktif serta Pagonari, masing-masing berasal dari Media berbeda.

Di penghujung acara, Josua berkesempatan menyampaikan alasan dari pertemuan diskusi tersebut bahwa, pertemuan singkat ini tidak lain adalah hanya untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi antar Media, saling kenal dengan rekan-rekan Wartawan/ti antara satu sama lain.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan, meskipun masih ada rekan-rekan yang tidak berkesempatan hadir, namun masing-masing dari kita yang tergabung disini sudah mewakili teman-teman. Karena ini sifatnya terbatas mengingat Protokol Kesehatan dan PPKM yang diterapkan Pemerintah, tentu kita harus mematuhinya. Mari kita tingkatkan Solidaritas kita dan menjaga kekompakkan antara satu sama lain,” ujar Josua.

Dari pantauan Media, acara diskusi ringan dan terbatas itu, berjalan dengan baik, lancar, sederhana, hikmat dan kondusif. Penerapan Prokes tetap diberlakukan hingga acara selesai dan bubar. ***

Print Friendly, PDF & Email