Warga Temukan Mayat Pria di Belakang Ruko Kosong Pekanbaru

2
Mayat pria dievakuasi di belakang ruko kosong

PEKANBARU – Sesosok mayat pria ditemukan di belakang ruko kosong Jalan Tanjung Datuk yang tidak jauh dari Tempat Hiburan Malam (THM) Paragon Pekanbaru, Rabu (24/4/2024) malam.

Mayat tersebut diketahui bernama Ade Gunawan (34) yang merupakan warga Jalan Tanjung Datuk. Saat ditemukan oleh warga, mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

Kanit Reskrim Polres Limapuluh, AKP Leo Dirgantara mengaungkapkan, saat itu saksi bernama Rasib mencium bau bangkai saat hendak buang air kecil di TKP.

“Saat ia cari, ternyata terlihat sesosok mayat Gugun dalam keadaan tertelungkup dan membengkak,” kata Leo, Kamis (25/4/2024).

Mendapati hal tersebut, Rasib kemudian mengkonfirmasi keluarga korban yang mengatakan bahwa Gugun sudah tiga hari tidak pulang.

“Pengakuan kakak korban, ia terakhir bertemu Gugun tiga hari yang lalu setelah pulang dari kegiatan donor darah. Saat itu mereka berpisah dekat Swalayan di Jalan Setiabudi,” ungkapnya.

Sejak saat itu, korban tidak ada kabar dan tidak kembali ke rumah.

“Mayat sudah dievakuasi tim inavis ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan medis. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kematian korban,” pungkasnya.***P24

Print Friendly, PDF & Email