Dansat Brimob Polda Riau Berikan Reward and Punishment Kepada Personil Yang Teladan

196

PEKANBARU.WARTAOKE.NET

Sebanyak 4 Personel Brimob Riau menerima penghargaan sebagai Personel Terbaik, Penyerahan reward bagi personel yang teladan dilakukan usai melaksanakan apel kesiapsiagaan dilapangan Mako Sat Brimob Polda Riau. Rabu (14/04/2021)

Penyerahan Reward diberikan Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K kepada 4 Personel terbaik periode Triwulan 1 2021, dan disaksikan seluruh Personel Satuan Brimob Polda Riau. Selain memberikan penghargaan Dansat Brimob Polda Riau ini juga pemberian hukuman bagi personel juga dilakukan.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan pemberian reward merupakan bentuk penghargaan kepada Personel Sat Brimob Polda Riau yang berprestasi atas loyalitas dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas sehari-harinya.

“Reward and Punishment adalah penghargaan bagi Personel terbaik dan hukuman bagi Personel Brimob Riau yang melanggar” ujar Dansat Brimob Polda Riau

Pemberian reward Ini merupakan suatu pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi dan dicontoh oleh seluruh Personel Satuan Brimob Polda Riau dan kita berharap melalui pemberian penghargaan kepada Personel terbaik ini dapat memotivasi Personel. ***/Rls

Editor : Josua Nababan

Print Friendly, PDF & Email